Timan : Kekosongan Jabatan Harus Segera Diisi

 Seputar Jabar

Timan, Anggota DPRD Kabupaten Karawang

KARAWANG , – Timan, Anggota DPRD Kabupaten Karawang berkomentar soal pelantikan dan mutasi sejumlah pejabat di Pemda Karawang. menurutnya kekosongan jabatan harus segera di isi dan jangan dilama lama karena akan menghambat roda pemerintahan, Jumat (05/07/19).

Berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor 821.24/Kep.3610/BKPSDM/2019.67 ASN. Sebanyak 67 orang diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana di halaman Plaza Pemda Karawang.

Namun pelantikan jabatan tidak sesuai dengan kekosongan jabatan sehingga menurut Timan agar segera melakukan mutasi pengisian jabatan yang kosong karena akan menghambat roda pemerintahan dampak dari kekosongan tersebut.

“mudah mudahan ada nuansa baru yang lebih baiklah terus kalau masih ada kekosongan ya segeralah diisi kekosongan jabatan yang belum di isi” kata Timan, Jumat (05/07/19) usai rapat pansus di gedung DPRD Karawang.

Adapun alasan agar segera melakukan mutasi mengisi kekosongan jabatan dikarenakan tidak lama lagi ada konstentasi perjalanan polotis menjelang Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) “karenakan tidak lama lagi ada konstentasi perjalan politis lagi” pungkasnya.

(Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply