Toko Kue Sari Sari Kota Bandung Sambut HUT Kemerdekaan RI

 Ekonomi, Seputar Jabar

REDAKSI REPORTASEJABAR

Bandung, Reportasejabar.com, – Tak asing lagi ketika mendengar toko kue yang satu ini, sesuai dengan nama “aneka kue jajan pasar” makanan yang komplit, dengan aneka rasa ,harga paling terjangkau,dengan tetap mempertahankan ciri khas tradisional. Disamping melayani pengunjung sehari – hari juga melayani pesanan siap antar dengan skala kecil dan besar,untuk keperluan hajat ,rapat- rapat kantoran dan lain lain. Tak khayal lagi jika Sari Sari jadi langganan paling favorit semua kalangan.

Namun ada yang beda kali ini, yaitu penataan pernak pernik dengan warna merah dan putih memenuhi seluruh ruangan. Momen HUT RI selalu dijadikan Hari penting setiap Tahunya, setidaknya menjadi renungan betapa berharganya arti kemerdekaan yang telah diberikan para pejuang bangsa ,kepada indonesia. pernak pernik yang dipajang diseluruh ruangan Toko,tentunya menambah cantik serta menarik dan tetap membuat para pelanggan Toko nyaman.

Ketika dihubungi media di Kantornya,dan dikonfirmasi atas motivasi apa setiap tahunnya selalu antusias dengan pernak pernik menjelang HUT RI ? Pada hari Kamis 9/8/18, pukul 16.18 . Dewi Sri Rayi Roro.w. ( bu Dewi sapaan akrab) Owner Sari Sari kepada media mengatakan; Saya merasa dengan ikut merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia,berarti kita sudah turut menghormati dan menghargai jasa jasa para pahlawan kita,yang sudah memperjuangkan kemerdekaan,dengan susah payah,dengan pertumpahan darah serta berkorban nyawa.


Diakhir pembicaraan Bu Dewi mengatakan kita sebagai generasi penerus hendaknya mengisi kemerdekaan ini dengan karya yang bermanfaat dan tunjukan karya kita agar bisa bermanfaat bagi orang banyak Ujarnya. (Rj)

Author: 

No Responses

Leave a Reply