WAKACAO Menu Kuliner Unik di Kota Bandung Karya Pengusaha Muda Berbakat

 Kuliner, Seputar Jabar

Warung Kuliner Wakacao Jalan Sultan Tirtayasa No 17 Kota Bandung

BANDUNG , – Wakacao adalah warung kuliner yang sudah terkenal dan mempunyai cabang diberbagai kota besar di Indonesia. Wakacao menyajikan menu menu masakan dengan citra rasa unik dan berbeda namun tetap mempunyai ciri khas masakan Indonesia. Fernald Albert Wiguna adalah salasatu penggagas Wakacao dari lima bersahabat, jebolan Universitas Prasetya Mulya di BSD.

Terinpirasi dari kesuksesan kedua orang tuanya sebangai pengusaha sukses di Bandung , “Pak Erik dan Bu Dewi” ( sapaan akrab) yang namanya sudah tak asing lagi ditelinga para konsumenya “Sari Sari Aneka kue Jajan Pasar”. Lihat tentang Sari Sari di reportasejabar.com , Dengan berbekal pengetahuan di dibangku kuliah, Fernald yang juga mewarisi bakat pengusaha dari kedua orang tuanya, yang tentu juga mendapat dukungan dari keluarga tercinta ,mencoba peruntunganya membuka warung kuliner unik yang dinamai Wakacao ini.

Wakacao menyajikan menu menu andalan diantaranya; beef pepper rice curry mozzalela , beef pepper rice rendang jamur, serta perkedel isi mozarela ,serta banyak lagi menu lainya tentunya dengan harga sangat bersahabat, dengan ciri yang khas warna serta rasa yang berbeda . Begitu pula dengan penataan tempatnya yang menarik , berbentuk angkringan ala cafe ,tentunya sangat cocok untuk
tongkrongan anak muda,ketika mencobanya akan membuat ketagihan.

Fernald mulai membuka warung Wakacao di jln sultan tirtayasa No 17 Bandung wetan kota Bandung.pada tanggal (5 /2/17) serta buka dari senin sampai minggu, jam 17.00-23.00. Begitu dibuka tak disangka langsung dikerumuni pengunjung. Fernald sangat oftimis bahwa usahanya akan maju dan berkembang dengan pesat , dan itu terbukti hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 Tahun , wakacao yang dikelola Fernald telah membuka cabangnya di beberapa tempat di wilayah bandung .

Yakni ; Wakacao cabang antapani jln purwakarta no 19, Wakacao cabang Metro indah Mall Lt. Gf Blok B6 dan Wakacao cabang Cibadak no 158, dengan omset yang cukup fantastis.
Dengan keberhasilannya buka usaha, tentunya fernald menambah daftar deretan pengusaha muda dari lima bersahabat pengagas Wakacao jebolan Universitas Prasetya ,yang sukses jadi pengusaha muda berbakat. (Kontributor RJ)

Author: 

No Responses

Leave a Reply